Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Tuesday 25 September 2012

Tulang Rusuk Ala Agama Samawi

Setiap Agama yang ada di dunia ini mengklaim kebenaran adalah milik agama itu sendiri, yang lain diyakini mereka salah berdasarkan sumber masing-masing.  setiap agama tersebut di pimpin oleh pemimpin agama dimana yang sangat berpengaruh akan bentrok dengan pemimpin agama yang berpengaruh juga dalam satu koridor agama yang sama yang akan membuat aliran-aliran agama didalam agama itu sendiri karena pemahaman yang berbeda akan sesuatu dari sumber informasi yang sama.

Pagi ini menarik, saya mendengar sekilas informasi mengenai tulang rusuk laki adalah asal dari wanita dari salah satu acara TV Swasta tidak benar secara ilmiah namun benar berdasarkan buku agama samawi. Teringat pertanyaan itu adalah pertanyaan saya ketika saya di SMP yang mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan bahkan mendapatkan cekakak cekikik seseorang ketika saya kelepasan berbicara "Kenapa Om ambil istri tiga orang, bukannya om ambil rusuk orang lain? atau kenapa orang yang ditinggal istrinya boleh kawin? bukannya mengambil rusuk orang lain juga, sebab jahat namanya jika berani mengambil barang yang bukan milik sendiri".

pertanyaan ini mendapatkan banyak versi yang dapat digolongkan kedalam jawaban seperti berikut ini.  Jawaban pemuka agama kurang lebih seperti ini, katanya Tuhan disitu menyebut tulang rusuk adalah makna kiasan bukan arti sebenarnya, dan kebanyakan Agama seperti ini jika jawabanya tidak masuk akal selalu larinya kekiasan, tentunya biasa, umat suatu agama selalu begitu, begitu juga Saya.

Jawaban dari orang yang jago ngeles kawan karibku yang paling masuk akal untuk kebenaran atau pembenaran ajaran agama Samawi ini jika ditinjau dari ilmu pengetahuan, Tuhan mengambilnya sebagian kecil dari tulang mungkin satu sel, atau memang dulu Mbah Adam rusuknya lebih satu dikiri jika dibanding dengan rusuk kanannya jadi ketika diambil pada waktu tidur jadilah macam sekarang jumlah rusuknya.

Menarik, Salah salah satu bahan pemikiran untuk Agama Samawi, khususnya orang-orang yang mau berpikir dan mencari kebenaran bukan pembenaran.