Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Friday 7 September 2012

Wakil Rakyat, Asik ngak Asik

Beberapa minggu ini perginya para wakil rakyat ke luar negeri dengan alasan studi banding marak di TV, sampai menjengkelkan, membuat iri dan membosankan. saya sebetulnya tidak enak mengomentrari ini sebab belum tentu bisa menjadi orang yang bersih di tempat mereka jika di tukar posisi kehidupan. apalagi banyak orang yang bersih ketika naik keposisi ini jadi kotor juga.

Pemilihan Anggota DPR RI tahun lalu saya sempat menjadi salah satu tim sukses peserta salah satu kandidat. tidak dipungkiri lagi berapa uang yang terpakai untuk mengambil posisi ini dan berapa besar pengorbanan dan penurunan harga diri demi suara harus dilakukan.  tentunya uang yang habis dan pengorbanan moril dan materil ini harus berbalik berkali-kali lipat berikut termasuk kesenangan sebagai ganti kesusahan sebab saya yakin kalau niatnya mengabdi ngak usah buang uang untuk hal seperti ini. 

Selama ada investasi yang besar selagi itu akan ada pengharapan untuk mendapatkan untung yang lebih besar pula.  kalau hal investasi besar ini berakhir, baru kemungkinan besar keinginan untuk mendapatkan uang dan kesenangan dengan berbagai trik, akan berakhir pula.