Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Saturday 6 October 2012

Gerakan Korupsi Untuk Bangsa


Kemarin salahsatu Mbahnya KPK ramai diberitakan lari ketika salah satu Mbah polri datang atas ketaatan hukum.  sekarang penyelidik KPK diuber-uber dengan alasan keadilan. menurut public semuanya karena urusan korupsi di Kepolisian pengadaan simulator.  lebih mendahului dan lebih besar nilainya korupsi oleh Wakil Rakyat, dan lain-lain.  kalau setahu saya dari jaman mbah Harto sudah ada namun korupsi yang ada terbatas sebab harus kulonuwun dulu sama beliau dan yang ngak ikut lingkaran beliau ngak berani korupsi karena membahaya nyawa.
Sampai sekarang belum ada langkah-langkah yang akan meniru cina dengan cara ekstrim menghajar koruptor. intinya sudah budaya orang Indonesia khususnya orang yang mempunyai kuasa, kesempatan dan kemampuan untuk korupsi. dan golongan ini sudah paham dengan perilaku berani makan maka harus tahu cara cuci mulut.
Korupsi adalah tindak pidana yang memperkaya diri sendiri atau orang lain atau suatu badan yang yang secara langsung ataupun tidak langsung merugikan keuangan Negara dan perkenomian Negara. 

Ide saya adalah Gerakan Korupsi Untuk Bangsa (GERKUB).  Gampang, korupsi biasanya berasal dari menawar harga projek serendah-rendahnya dan meng-upgrade proposalnya setinggi-tinginya,di samping uang pelicin projek. proyeknya kelihatan, kelebihan uangnya juga boleh dimakan dan sebaiknya uang yang dimakan bareng-bareng dan mencuci mulut bersih-bersih dan sikat gigi agar tidak berbekas, diam seribu bahasa atau lupa.  ide saya adalah posisi bangsa disinilah yangdigunakan sebagi objek yang diperkaya. tentunya perlu didirikan Komisi Pemanfaatan Dana GERKUB, sebagai komisi yang menjalankan dana tersebut yang tentunya diberikan payung hukum.
Budaya korupsi tetap jalan, sebab koruptorkan penuh dengan kreativitas maka daya imagenasinya masih tertuangkan dan tentunya karena korupsi asik ngak asik, kalau ngak korupsi ngak asik danyang diperkaya Rakyat, jadilah Robinhood Indonesia, manusia setengah dewa. Hidup GERKUB, Budayakan, maka dijamin INDONESIA SEJAHTERA, MERDEKA....