Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Tuesday 18 October 2011

Menebus Dosa

Menebus dosa, salah satu hal yang wajar pertanda orang yang melakukan dosa sudah menyadari dosa-dosanyanya dan ingin kembali ke jalan yang benar. 
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menebus dosa ini, yang cukup membuat mata kaget adalah Seorang pria di India selatan, Tamil Nadu, menikah dengan anjing betina dalam upacara tradisional Hindu sebagai upaya untuk menebus dosa terhadap dua anjing lainnya yang dia rajam sampai mati, sebelumnya mati anjing tersebut sempat digantung olehnya. 
Tindakan itu dia percaya yang menyebabkan keadaanya pada masa itu (Hindustan Times)   
Setelah kejadian dia mengalami kelumpuhan, pendengaran satu telinga juga hilang,  sudah 15 tahun berjalan namun tak kunjung sembuh.
Setelah konsultasi dengan salah satu orang spritual disana, dia di anjurkan untuk menikahi anjing untuk menebus kekejamannya yang dilakukannya dahulu.
Ada baiknya berpikir dua kali untuk mebuat dosa, sebab lebih susah menebus dosa daripada membuat dosa.