Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Tuesday 15 December 2015

Wajah Jesus

Jean Claude Bragard, direktur serial itu mengatakan dalam surat kepada orang-orang Korintus, Paulus menyebutkan adalah tidak terhormat bagi pria berambut panjang. "Paulus mengetahui orang-orang yang mengenal Yesus sehingga tidak mengatakan Yesus memiliki rambut panjang. Kami tidak mengatakan ini wajah Yesus, tapi inilah gambar yang mirip dengan diriNya, dipandang dari segi ilmiah." (BBC)
Pagi ini berita ini di upload di salah satu group yang saya ikuti, 
Mengusik  Jesus tidak usah kawatir, darah tidak akan tertumpah, menjelek jelekkan Jesus, jangan kuatir ada yang mencari alamat anda keluarga anda dan takut ada acara penyembelihan atau pembunuhan masal,  kenapa?  sebab Jesus sendiri diburu, diperlakukan dengan pedih, viadelarosa, sebagai pengenapan janji yang dibuat di perjanjian lama dan di populerkan oleh nabi Yohanes pembabtis ( nabi yang juga dipengal kepalanya karena menyampaikan firman Tuhan).
satu hal yang pasti, cuma baju yang didapat, mayatnya tidak ditemukan sebab sudah balik kesurga dan ada saksinya.  (Markus 16:19);(Lukas 24:50-52); saksinya semua muridnya, lokasi luar kejadian terletak di Yerusalem dekat Betania.  saksi internal hanya murid murid kristus? semua agama mempergunakan saksi internal, bukan orang scientifik. semua kepercayaan memakai iman, iman adalah keyakinan sesuatu yang belum terjadi diyakini akan terjadi (kebodohan menurut Atheis)
wajah Jesus/yesus? silahkan lihat di internet, bermacam ragam, bahkan orang negro membuat Jesus mirip mereka.
Jesus belum pernah membunuh musuh, bahkan dia meninggalkan musuh, logika paling buruk adalah dia seorang pembohong, tetapi bukan tukang kawin dengan alasan apapun, pembunuh dan pemerkosa hasil perang, atau memperkosa budak. 
Jesus orang romantis penuh kasih sayang, lelaki yang dipermalukan dengan disalib hanya dengan kolor demi pembuktian atau pengenapan firman Tuhan sebelumnya.  dalam prosesinya dia tidak tercatat mengeluh atau mencacimaki orang, dia mendoakan yang menyiksa dia.  ketika mati alam sekitar gelap gulita dan gempa bumi. tanda tanda yang mengikuti orang besar. yang mati di umur 30 an.
Wajah Jesus, wajah duniawi Tuhan. Semoga yang mencarinya akan bertemu dengan nyata sebelum waktunya tiba. Amin