Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Monday 14 December 2015

Penguatan Janji Tuhan ( Kristen)




Penguatan Iman akan janji Tuhan Kristen I
“He gives you strength to the weary and increases the power of the weak”. (Isaiah 40:29)
Pernahkah di dalam hidup ini Anda merasa jatuh terjerembab kesudut keterpurukan dan tidak menemukan jalan keluar,  tidak ada yang  mau menunjukkan jalan keluar, tidak merasa mempunyai siapapun untuk tempat jalan keluar.  Jika pernah , Anda melupakan sesuatu, Tuhan, kenapa saya bilang begitu,  karena alkitab mengatakan ketika anda meminta pertolongan kepada Tuhan dari hati yang tulus dan penuh keputusasaan, sebelum dua itu selesai dia akan menjawabmu, dia akan menguatkan kamu dan saya.
Apapun yang terjadi dalam kehidupan andahari ini, Tuhan kita lebih besar dari semua hambatan dalam hidupmu itu. Engkau dan saya melihat tidak ada jalan keluar dari masalah masalah yang engkau dan saya hadapi sebab pola piker kita yang memperbesar masalah, sehingga masalah tersebut melebihi Tuhan yang menguasai alam semesta.
Raih tangan Tuhan, besarkan dia dalam Hidup anda, keluarkan semua keluhkesah anda dan kegembiraan anda yang silih berganti di hadapan Tuhan, lihat perubahan yang terjadi, Tuhan kita akan memelukmu hangat dalam kedamaian.

Penguatan Iman akan janji Tuhan Kristen II
“And walk in love, esteeming and delighting in one another as Christ loved us and gave himself up for us…”(Ephesians)
Apakah anda menghormati orang-orang yang diber8ikan Tuhan kepada anda untuk berada di dekat Anda?. Dalam kehidupan ini sering kita hanya menginginkan keuntungan dari orang orang yang dekat dari kita, apakah itu saudara kita teman kita  dan lain-lain.
Ingat Anda dan Saya adalah representative dari Tuhan kita di dunia Ini. Jika kamu hidup penuh dengan kasih, cinta pengampunan, penerimaan  terhadap orang orang yang hidup dekat dengan kamu dan saya berarti anda dan saya sudah melakukan hal-hal yang benar. Hal hal yang mengambarkan bahwa Tuhan kita sudah melakukan haltersebut kepada kita terlebih dahulu. Sekarang ini banyak orang berpendapat bahwa kita akan baik terhadap seseorang jika orang tersebut baik terhadap kita. Berat, sangat berat, tapi alkitab berkata bahwa berilah kasih sebab Jesus sudah mati di kayu salib menunjukkan cintanya tanpa syarat.
Tidak ada persyaratan untuk dapat menerima kasih Jesus kita,  cinta Jesus anda dan saya, lanjutkan mencintai orang orang disekitar anda dengan cintakasih yang berasal dari Jesus kristus. Amin


Penguatan Iman akan janji Tuhan Kristen III
“O magnify the lord with me, and let us exalt his name together”.(Psalm 34:3)
Dengan selalu memuji dan membesarkan namaNya, membesarkan Dia lebih dari segalah permasalahan dan kondisi hidupmu maka engkau dan saya akan merasa merdeka.
Pada saat ini banyak orang membesarkan permasalahannya dan menangisi hidupnya bahkan memutuskan mengakhiri hidupnya di ujung kesedihannya. Merasa tersendir, disudutkan, dan tidak ada harapan.
Besarkan Tuhan dalam Hidupmu melampaui segalanya, lakukan segala daya upaya, jangan menyerah layaknya bayi yang sedang belajar bergolek, duduk, merangkak, berjalan dan berlari, semua dalam pengawasan Tuhan mu. Suatu saat engkau akan dapat melompat seperti anak anak bayi yang pada akhirnya dapat melompat.  Besarkan namanya dan kamu akan melihat perubahan yang ajaib di kehidupanmu.