Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Tuesday 15 December 2015

Hidup Bahagia

 

“Let no one ever come to you without leaving better and happier. Be the living expression of God's kindness: kindness in your face, kindness in your eyes, kindness in your smile.” 


jangan pernah membiarkan seseorang yang datang kepadamu pergi tanpa merasa lebih baik dan terhibur.
Indah, sekali perkataan yang keluar dari hati yang penuh kasih.
seseorang yang menghabiskan semua kemampuan dan hidupnya untuk kemaslahatan orang lain.  ini yang betul betul mewakafkan hidupnya untuk kemanusiaan. bajunya cuma dua pasang, kepala di gundul.
jaman sekarang tekanan hidup semakin besar. sering orang mempertanyakan kenapa demikian. jawabannya adalah gaya hidup semakin tinggi maka tekanan hidup untuk menyesuaikan gaya hidup juga meningkat.
ketika pakayan anda cuma dua dan tidak berambut dan cuma Tuhan yang ada di kepala , sudah memutuskan untuk mengikut mahluk yang menenangkan hati (Tuhan) maka yakinlah anda akan tenang. 
yakin Tuhan lebih besar dari apapun, lebih besar dari permasalahanmu dan ingat, dunia ini cuma kita lewati menuju sesuatu yang bukan di dunia ini. jadi nyamankan diri anda di dunia ini sambil menunggu waktu penantian selesai.