Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Tuesday 27 March 2012

Tuhan yang datang Untuk Orang Susah dan Stress

Kalimat yang sangat terkenal bagi orang susah dan stess adalah kalimat Ajakan Juruslamat yang tertulis di alkitab di Matius 11 ayat 25-30. khususnya Matius 11 ayat 28, Marilah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.
Ada beberapa gereja yang dapat dilihat perbedaan yang nyata, gereja yang beribadah dengan teratur dan senyap, orang-orang yang datang juga berpakaian yang mahal-mahal dan berhiaskan perhiasan yang juga mahal-mahal, membawakan firman Tuhan juga dengan teratur berdiri di mimbar, mengatur cara bicara agar terlihat sopan.  tentunya jemaatnya biasanya orang yang permasalahan hidupnya tidak terlalu berat, jadi mendengar firman Tuhan juga dengan sopan.
Ada juga beberapa gereja yang didatangi orang yang bersandal jepit dan berbaju tidak terlalu bagus, pembawa firmanNya juga bersemangat dan kadang turun dari mimbar, orang-orang yang mendengarnya menerima firman Tuhan dengan air mata, dan kerinduan mendalam. kerinduan terhadap kekasih jiwa. Denyut jantung berdetak kuat dan tidak sedikit orang jatuh pingsan.  sederhana sebab orang-orang inilah orang-orang yang menyebabkan Tuhan Yesus Turun ke dunia.  Allah melihat kutukan dia kepada Adam dan Hawa karena makan buah Khuldi cukup membuat susah ciptaanNya sendiri, dan beberapa diantaranya tidak mampu dan menjadi stress dan tertekan.  untuk itu dia mau menarik firman yang berbau kutukan dengan menyalibkan firmanya yang sudah menjadi manusia yaitu Manusia Yesus dari Nazaret, sang Kalimullah.
Tuhan Yesus datang buat orang susah, tertekan dan hampir gila dan berputus asa karena permainan nasib yang memang dipergunakan Tuhan untuk menjalankan kehidupan itu sendiri.
Kenapa Tuhan inginkan Drama ini, Tidak tahu.  yang menciptakan kesusahan di dunia ini Tuhan dan akan mengakhirinya dengan surga bagi orang yang terpilih.  mulai dari dulu Tuhan sudah begitu, Nabi Ayub yang tidak  ada cacat cela dimuka Tuhan, juga diberikan ijin kepada iblis untuk mencobai beliau asalkan jangan diambil nyawanya.  semua apa yang dimiliknya habis, dari kaya rasa sampai semua orang meninggalkannya termasuk istri yang dicintainya dan hanya duduk diatas abu bekas bakaran untuk mengeringkan bisul dan borok yang imunculkan oleh iblis keatasnya, sampai semua habis dan Nabi ayub mengutuk hari kelahirannya sendiri (Ayub 3:3). walaupun akhirnya semuanya dipulihkan dan dilipat gandakan.
Tuhan Yesus sembahan orang kristen sekali lagi Tuhan untuk orang-orang terbuang dan akan memberikan surga puji-pujian yang membosankan bagi orang-orang yang terbiasa hidup dengan kenikmatan nafsu duniawi. Kalau anda seseorang yang berhasil, dan tidak berbeban berat, tidak stress, anda tidak termasuk orang yang dicari Beliau..