Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Saturday 11 February 2012

Indonesia Negeriku Orangnya lucu-lucu

Pendaratan di bandara internasional terminal 3 kembali membuatku masuk kedalam lorong-lorong kota tempat rumah kecilku berada.
Dikepalaku tergiang-ngiang keadaan Indonesia yang tercinta ini, negara yang memaksaku keluar untuk mencari uang lebih yang tidak kudapatkan di Indonesiaku tercinta.  mungkin karena bukan rejeki atau apapun.  walaupun banyak orang yang bisa bergaji tanpa harus bekerja. iri rasa hati.
sambil menemani anakku Siben bernyanyi aku bergoyang mengikuti gerakannya yang membuat anakku tergelak-gelak.
awalnya aku tak menyadari, tapi setelah tiga hari terus menyanyikan keping DVD lagu anak itu, aku baru ikutan tergelak dengan Tulus, bukan tergelak untuk menyenangkan hati anakku.
Lagunya berjudul KATANYA.  bait yang membuat aku tertawa adalah" Indonesia Negeriku, orangnya lucu-lucu, orangnya ramah tamah.
Sangat betul abang Papa T Bob itu.  keadaan sekarang di Indonesia memang lucu-lucu, Berbuat jahat rame-rame, dan kalau ketahuan banyak melucunya dari pada mengaku salah. 
Aku pun bisanya cuma berpikir saja, memberi sumbangan pemikiran cuma melalui obrolan di Internet dan Blog saja, pasti sangat tidak berguna untuk kemajuan Bangsa Indonesia tercinta.
Seseorang yang penuh cinta namun tidak tersalurkan kepada yang di cintainya.  itulah posisi ku dengan negara ini.
pernah dulu mengikuti orang yang menurutku mampu merubah dengan mendukungnya langsung dilapangan untuk masuk DPR RI. namun gagal, setidaknya salah satu orang yang belum pernah menipu saya.
Sekali lagi indonesia memang orangnya lucu-lucu, khususnya ketika wakil rakyat mengunakan kata mewakili masyarakat, membela masyarakat.  menyekat diantara bangsa sendiri, menginjak bangsa sendiri, terlihat lucu sekali. 
Hidup Papa T Bob