Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Friday 24 April 2015

Puaskan Pasangan Wanita Anda

Wanita, sesosok mahluk yang diciptakan Tuhan untuk menemani pria, penolong yang setara dan seimbang.
Tidak jarang masalah yang sering menyebabkan perselingkuhan adalah ketidak puasan, walaupun tidak semua ketidak puasan berujung kepada perselingkuhan.
sering didapati wanita Indonesia tidak mengerang atau mendesah ketika sedang melakukan hubungan intim dengan prianya. entah itu karena moral, budaya malu atau apapun itu, sebagi pria, sebaiknya memimpin dan mengarahkan jalannya permainan namun tidak egois sehingga idealnya wanita dulu harus mendapatkan oragasme (puncak kepuasan berhubungan intim pada wanita) baru pria belakangan mendapatkan ejakulasi (puncak kepuasan hubungan intim pada pria).  untuk wanita, sering mereka melakukan berpura-pura puas agar lakinya cepat selesai sebab jika hubungan ini terjadi, pada wanita yang tidak terangsang dengan baik akan menyebabkan rasa nyeri yang sangat pada wanita.
untuk memperbesar kemungkinan wanita mendapatkan orgasme, pastikan terlebih dahulu wanita anda tidak ada masalah pribadi dengan anda, dan wanita tersebut tidak merasa terbebani hidupnya dengan kehadiran anda.
berikut akan dibahas beberapa posisi dan artinya pada wanita
1.  posisi kuno, Misionary position, wanita dibawah laki-laki diatas.  pada posisi ini wanita menyukai sensasi menahan berat badan pasangan pada tubuhnya.  untuk meningkatkan sensasi, pemasukan MR Penis anda sebaiknya dilakukan diagonal, selain lurus.  pastikan kondisi Miss V nya sedah lembab dan hangat. incar clitorisnya.
2. posisi wanita terbalik, intinya telapak kaki wanita berada di samping kiri dan kanan  pria. posisi pria dapat dalam pusisi tidur atau duduk, posisi ini ememungkinkan anda untuk mengeksplorasi titik-titik sensasi pada dada, clitoris sambil melakukan tugas anda. agak elelahkan namun sangat cepat membuat wanita puas sebab terbantu oleh jarijemari kita
3. gaya anjing, Doggie style, gaya ini wanita dalam posisi merangkak, dan pria memasukkan MR Penisnya dari belakang, gaya ini dapat dipergunakan jika wanita sering tidak mendapatkan orgasme sebab pada posisi ini wanita dapat mengatur kemiringan punggungnya sehingga Gspotnya dapat tersentuh dan membuat wanita mencapai orgasme. jangan lupa tangan juga harus di fungsikan untuk menyentuh daerah-daerah sensual wanita
4. wanita diatas anda, posisi dimana wanita berada diatas pria, posisi ini dapat pria lakukan dalam keadaan duduk atau tidur, pastikan tangan anda berfungsi, dan mulut anda juga berfungsi untuk menyentuh bagian bagian bagian dada dan Clitoris. posisi ini biasanya digunakan untuk laki-laki yang ada gangguan pinggang.  dalam keadaan tertentu tangan boleh dimasukkan kelobang anus dan agak menekan untuk mempercepat orgasme.


yang penting disini adalah MR Penis anda jangan cepat loyo.  jika anda ejakulasi dini, bisa saja dulu melakukan masturbasi, dan ronde kedua biasanya agak lama.  jangan malu mempergunakan alat bantu sex sebab hukum bermain sex dengan pasangan yaitu, wanita puas dulu baru pria bagaimanapun caranya.