Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Tuesday 21 April 2015

Menjual Air Mata

Air mata pertanda kata hati yang hidup, sesuatu yang membangkitkan rasa dan membungkamkan ceria di belakang air mata dan membukakan pintu toleransi dan maaf.
sesuatuyang sering digunakan mahluk yang lemah perasaannya dan hidup kata hatinya walaupun aku pernah melihat orang yang cukuptangguh namun dalam keadaan yang cukup sedih dia meneteskan air mata perih di muka garangnya.
dari pengemis sampai penguasa kadang mempergunakan air mata untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, termasuk media masa seperti TV yang tidak jarang menganggkat kisah haru yang menguras air mata.
yang terlihat sekarang semakin banyak orang yang menyalahgunakan air mata.  atau yang mempergunakan orang lugu untuk memanfaatkan airmatanya demi kepentingan mereka.