Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Sunday 10 November 2013

Yang Beragama Yang Teraniyaya

Banyak terjadi di sekitar kehidupan orang-orang teraniyaya karena keyakinannya.  banyak juga orang yang memanfaatkan keberadaan keyakinan ini untuk mengadu domba atau pembenaran untuk sesuatu yang bersingungan dengan kepentingan oranglain.  titik persinggungan dimana kepentingan dirinya akan dilekatkan dengan kepentingan keyakinannya sehingga terlihat teraniyaya.  
Kembali lagi Agama itu aturan, tujuannya agar hidup lebih teratur.  Agama itu bersifat pribadi, jadi jika kepentingan agama anda bersinggungan dengan lingkungan anda, adakan komunikasi, jika komunikasi gagal usahakan urusan agama anda tetap pribadi dan tidak menggangu orang lain. jika tidak bisa juga, pikirkan perpindahan anda dari lingkungan itu,  sebab agama pada umumnya membawa damai.