Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Tuesday 29 January 2013

Raffi Ahmad, Diantara Rasa


Beberapa hari lalu Raffi tertangkap, ada beberapa artis tertangkap, BNN dapat nama, Peramal Naga dapat nama, jumlah penjualan media meningkat, mengalihkan pandangan masyarakat umum dari pandangan awal.
Banyak motifasi yang menyebabkan semua ini terjadi.
semua bergerak dengan kepentingan masing-masing. ada air mata sedih ada bahagia untuk kasus ini.  yang menjadi mangsa bersedih, sedangkan pemangsa bersukacita.  
kalau melihat masalah ini, semuanya berkaitan dengan kenikmatan. dan kenikmatan yang dipilih adalah melalui obat-obatan.  kenikmatan itu banyak jenisnya, termasuk kenikmatan rohani karena menolong orang yang lebih susah dari anda dan mendapatkan balasan ucapan terimakasih dari hati yang dalam atau sepiring ubi rebus dan segelas kopi pahit.
kenikmatan apa yang dipilih inilah yang akan menuaikan hasil untuk kelanjutan kehidupan kedepan.
sebelumnya Raffi terpantau memberi bantuan korban banjir, sudah benar.  sebaiknya coba rasakan tinggal bareng sama korban banjir, agar lebih meresap kesusahan mereka di raffi, dan timbul rasa sukur dengan posisi sekarang yang dimiliki beliau.
Ketika merasa kurangberuntung pandanglah kebawah yang lebih tidak beruntung.