Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Saturday 16 June 2012

Mencari Kebenaran Anda

Kebenaran yang mempunyai kata dasar "benar" adalah salah satu topik yang menarik banyak perhatian orang-orang yang ingin menjadi orang yang menurut pemikiran dia bahwa konsep benar adalah konsep kebenaran yang dikonsepkan oleh orang lain yang juga merasa dirinya benar.

kebenaran yang asli adalah kebenaran yang tidak dilandaskan atas kepentingan.  kebenaran adalah benar jika yang menceritakan kebenaran itu tidak mempunyai kepentingan dari tertariknya orang mengikuti kebenaran itu dan siapa yang tidak mengikuti kebenaran yang telah diberitakan akan menderita atau mendapatkan sisksaan.

kebenaran itu akan terlihat jika ditelusuri dari kesalahan, sebab hanya hitam yang mampu membuat warna putih terlihat sangat nyata.

Sama halnya melihat agama.  melihat Agama adalah melihat paket. jangan pernah meyakini sebuah agama karena mengikuti keluarga.  yakinilah karena anda sudah mengenal apa yang anda sembah dan siapa tolak ukur atau contoh yang di gaungkan oleh buku pedoman agama tersebut. 

Cara megenalnya paling mudah untuk dilakukan adalah dengan mengikuti perdebatan-perdebatan agama yang banyak terjadi di Internet dan kemudian mencari jawaban atas jawaban pertanyaan tersebut secara pribadi sampai akhirnya anda yakin akan kebenaran yang anda peroleh dari pencarian diri anda pribadi untuk diri anda sendiri.

Lihat siapa yang bawa Agama tersebut, apakah ada unsur pemaksaan atau tidak, apakah perilaku dan perkataan sama atau tidak, apakah perilaku yang membawa agama tersebut boleh anda terima sebagai kebenaran dan lain hal sebagainya.

 jika semua kebenaran sudah anda terima maka itulah kebenaran anda, namun tetaplah mencari sampai akhir hidup anda sebab kebenaran yang anda dapat bisa berubah jika nilai yang anda pakai untuk menilai kebenaran tersebut berubah