Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Wednesday 2 March 2016

Bangkai Kupeluk Mesra (puisi)

Semacam itu katamu berulang ulang
Semacam itu yang mencerminkan diri dari nanti
Aku tetap diam menelan penjelasan dan penjelasan
Pengertian menurutmu perbudakan menurutku tapi aku ikut saja

Darah itu tercurah dimuka merah
pembuluh darah pecah, semua berusaha menutupi sesuatu
bahkan darah menutupi luka sehingga yang terlihat cuma merah
kamu tersendawa dan tertawa
aku masih menelan lolohanmu

Bau menyengat
aku memelukmu memastikan semuanya hidup dari senyummu
namun baumu membawa orang-orang menangis untukku
dan berusaha menyadarkan aku dari keyakinanku kamu masih tersenyum buatku
aku masih menelan lolohanmu saat itu.

tanganku di belengu, leherku ditahan, kakiku diikat untuk memisahkan diriku denganmu
melihatmu masuk ke petikubur berlahan dan aku masih merasakan lolohanmu saatitu, kamu hidup, kenapa dikubur
hari ini aku mendapati diri di pasung di tempat ini dan semua orang melolohkan lolohannya untukku
kamu melolohkannya dari dalam kuburmu