Pengumuman

Selamat datang, jika terbantu dengan artikel, tolong click IKLAN yang ada untuk saya, terimakasih atas kebaikannya. jika ada yang di tanyakan silahkan langsung email ke taringdoberman@yahoo.com; welcome, have a nice reading, Please click commercial for me if you found my article is usedfull for you, you can contact me at taringdoberman@yahoo.com to share anything

Saturday 9 May 2015

Gemericik Pemikiran kasus Mary Jane dan Jesus

Saat Mary Jane mendapatkan penundaan eksekuti mati akibat kasus sehubungan yang berjalan di  negeranya dia tertunda eksekusinya.
saya sebagai manusia tentunya tidak mampu menghakimi manusia lain, menurut literatur agama saya, penghakiman milik Tuhan berikut pembalasannya. namun Jesus juga mati di penghakiman manusia bahkan rakyat. dan orang bilang suara rakyat adalah suara Tuhan jadi Tuhan mati oleh Tuhan juga dan memang kejadian ini sudah di ejawantahkan jauh sebelum Tuhan Jesus lahir sebagai pembayaran Dosa yang dibuat adam dan hawa di dalam Taman Eden akibat makan buah sembarangan.

Orang takut kematian, saya mengerti, sebab meninggalkan orang-orang yang disayangi dan sesuatu yang indah.  tapi kadang orang tidak berpikir apa yang dilaluinya setelah mati, apa dampak yang terjadi setelah mati.  prosesi penyelamatan terjadi setelah Tuhan Jesus mati.
Saya membayangkan diri saya di posisi hukuman mati tapi dalam keadaan tidak melakukan perbuatan yang merugikan siapapun, hanya lagi naas dan tidak mampu membuktikan saya tidak bersalah.  Yang akan saya lakukan adalah meminta maaf kepada keluarga kecilku karena menurut saya, saya belummampu memenuhi semua kebutuhan kalian dan tidak bisa mengiringi kalian dewasa, dan menjadi regu penolong keluarga kalian ketika kalian punya anak dan istri kalian harus bekerja demi uang, kedua aku akan meminta istriku segera menikah lagi jangan berkabung lama, sebab aku tidak bersalah.  tapi saya tidak takut akan kematian itu sendiri.
sebab saya yakin kematian itu membuat sesuatu itu abadi, contoh Keselamatan anugrah Tuhan Jesus abadi, cinta yang dijalani sewaktu  hidup abadi terkenang di memori kepala dan lain hal sebagainya.
orang yang salah di tempat yang salah, dan menjadi korban untuk sesuatu yang tidak dilakukannya banyak. orang yang tidak bisa membela diri akan selalu tertuduh dan menjadi korban hukum, orang yang jahat yang mampu mencari celah hukum dapat berkelit dan bebas dari hukum.
diliteratur agama saya, kematian yang bukan disebabkan oleh diri sendiri, adalah indah dengan syarat sepanjang hidupnya menerapkan kasih.  Indahnya adalah bertemu sosok yang selama ini disembah dan di puja.  ketika bertemu Tuhan Jesus semua orang yang kesana dicabut sifat kedagingan  dan selamanya melakukan puji-pujian, bernyanyi dan bernyanyi sepanjang masa. cukup indah menurutku.